Berita Sungailiat

50 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2019

Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2019 resmi bergulir setelah Pj Sekda Kabupaten Bangka Akhmad Muksin membuka secara resmi

50 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2019
Bangkapos.com/RiKi Pratama
Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2019 resmi bergulir setelah Pj Sekda Kabupaten Bangka Achmad Muksin membuka secara resmi turnamen tersebut, pada Senin (14/10/2019) di lapangan Voly Bina Karya Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Turnamen Bola Voly Bupati Cup 2019 resmi bergulir setelah Pj Sekda Kabupaten Bangka Akhmad Muksin membuka secara resmi turnamen tersebut, pada Senin (14/10/2019) di lapangan Voly Bina Karya Sungailiat.

Sebanyak 31 tim bola voly putra dan 19 tim bola voly putri se Babel ikut serta dalam turnamen tersebut, yang dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan ini.

Pj Sekda Kabupaten Bangka, Akhmad Muksin menyampaikan dukungan terhadap para peserta serta tim voly yang bertanding dalam turnamen Bupati Cup ini. Ia mengharapkan bisa melahirkan bibit-bibit atlet voly asal Bangka yang bisa diandalkan.

"Tentunya ini untuk menjain tali silaturahmi, agar para atlet saling mengenal satu sama lain, disamping itu juga mempersiapkan untuk pelaksanaan porprov yang akan dilaksanakan di Bangka Barat nantinya, sehingga menjadi pemain terbaik dalam mengikuti ajang porprov mendatang," ungkap Muksin dalam kegiatan tersebut, Senin (14/10/2019).

Selain itu, kepada wasit yang memimpin pertandingan bisa menjunjung tinggi aturan sehingga pertandingan bisa berjalan dengan aman dan sukses.

"Kami ucapkan selamat kepada peserta tim bola voly Bupati Cup, semoga dapat terlaksana dengan baik dengan hasil kegiatan turnamen menjaring pemain dan mewakili Kabupaten Bangka di ajang yang lebih tinggi," kata Muksin.

Pada kesempatan itu Muksin, menyerahkan secara simbolis bola voly kepada wasit dan selanjutnya berfoto bersama dengan para pemain yang ingin bertanding. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved