Berita Bangka Barat

Buah-Buhan Berserakan usai Mobil Pikup Sutopo Oleng dan Menghantam Avanza Kiyono

Buah-buahan yang dibawa Jhonny Sutopo (36) berhamburan ke jalan setelah mobil carry pick yang ia kemudikan bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza

Buah-Buhan Berserakan usai Mobil Pikup Sutopo Oleng dan Menghantam Avanza Kiyono
Ist/Polsek Kelapa
Buah-buahan yang dibawa Jhonny Sutopo (36) berhamburan ke jalan setelah mobil carry pick yang ia kemudikan bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Kiyono (37) 

BANGKAPOS.COM--Buah-buahan yang dibawa Jhonny Sutopo (36) berhamburan ke jalan setelah mobil carry pick yang ia kemudikan bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Kiyono (37).

Musibah kecelakaan tersebut terjadi, di depan tugu burung Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (13/10/2019).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut. Sementara bagian depan kedua mobil ringsek. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Menerima laporan tersebut, Anggota Piket Polsek Kelapa, langsung melalukan evakuasi, dan
menuju puskesmas Kelapa. Para Korban mengalami luka lecet dibibir dan memar.

"Tidak ada korban jiwa dan saat ini kami masih melakukan Proses Penyelidikan dan Kasus tersebut juga di Tangani Sat Lantas Polres Babar," kata  Kapolsek Kelapa AKP Iskandar, mewakili kapolres AKBP Muhammad Adenan, Senin (14/10/2019)

Menurut Iskandar, kecelakaan tersebut bermula saat mobil carry pick up tiba tiba oleng kekanan menyeruduk mobil Avanza putih yang dikemudikan Kiyono, warga Dusun III Sinar Menumbing Muntok.
Kiyono beserta keluarga melaju dari arah Pangkalpinang.

Benturan kedua kendaraan tersebut, membuat muatan buah-buahan yang diangkut beserakan ke jalan.

Kecelekaan tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat sebelum akhirnya di evakuasi petugas dan warga.

"Selain membuat bagian depan mobil ringsek, buah-buahan yang di mobil pikup juga berhamburan ke jalan. Tak lama dari kejadian, anggota langsung melakukan evakuasi,"kata Iskadar. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved