Berita Bangka Tengah

Fani Bangga Selaku Tuan Rumah Dapat Memfasiitasi Tamu PRB 2019 dengan Baik

Ketua Pelaksana Bidang Perparkiran Kegiatan Peringatan Bulan Bulan Pengurangan Risiko (PRB) Nasional tahun 2019, Fani Hendra Saputra bersyukur

Fani Bangga Selaku Tuan Rumah Dapat Memfasiitasi Tamu PRB 2019 dengan Baik
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kabid Perhubungan Disperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra (Kiri).

BANGKAPOS.COM--Ketua Pelaksana Bidang Perparkiran Kegiatan Peringatan Bulan Bulan Pengurangan Risiko (PRB) Nasional tahun 2019, Fani Hendra Saputra  bersyukur kegiatan perparkiran berjalan lancar.

Semua kendaraan roda dua maupun empat yang datang di Pantai Desa Terentang terutama kendaraan peserta jambore komunitas bikers dapat tersusun rapi sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP).

Fani mengatakan, jika pihaknya yang berkoordinasi dengan Polres Bateng kemarin sudah mempersiapkan lahan parkir dengan tampungan 2.500 kendaraan rod dua dan empat, yang berlokasi di sebelah barat Pantai Terentang.

"Kita sudah siapkan lahan parkir untuk 2.500 kendaraan, dan Alhamdulilah selama tiga hari kegiatan tidak ada kemacetan lalulintas disebabkan kendaraan yang terparkir, semua kendaraan terparkir rapi," ujar Fani, Senin (14/10) kepada bangkapos.com

Begitu juga dengan kegiata Kelekak Nusantara yaitu kegiatan penanaman pohon di Bukit Mangkol yang melibatkan ratusan peserta, pihak disperkimhub juga sudah menyiapkan lahan parkir untuk ratusan kendaraan roda dua dn empat.

Fani mengaku jika pihaknya bangga sebagai tuan rumah, bisa melayani tamu yang datang dengan baik, dari segi pengaturan lalulintas dan pengamanan parkir. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved