Gelar KRYD, Kapolres Berharap Stabilitas Keamanan di Bangka Selatan Tetap Terjaga

Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama TNI Koramil Koba serta Pasukan Pol PP Bangka Selatan lakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD)

Gelar KRYD, Kapolres Berharap Stabilitas Keamanan di Bangka Selatan Tetap Terjaga
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Apel Persiapan Sebelum Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di Mapolres Bangka Selatan pada Senin Malam, (14/10/2019) 

Gelar KRYD, Kapolres Berharap Stabilitas Keamanan di Bangka Selatan Tetap Terjaga

BANGKAPOS.COM - Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama TNI Koramil Koba serta Pasukan Pol PP Bangka Selatan lakukan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Toboali Bangka Selatan, Senin, (14/10/2019) malam.

Giat ini digelar dipimpin secara langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji, Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto dan Kasat Lantas Polres Bangka Selatann, AKP Buchori dan jajaran serta Satuan POL PP Basel.

Giat ini disampaikan AKBP Ferdinand dilakukan dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Kecamatan Toboali.

Giat ini lanjutnya dilakukan dengan beberapa giat seperti pemeriksaan kendaraan bermotor yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, serta pengamanan di beberapa titik di lingkungan kawasan pemukiman warga.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan kegiatan ini dilakukan mengingat di Bangka Selatan khususnya di Toboali banyak pengendara bermotor yang tak menggunakan helm pada malam hari.

"Harapannya dengan giat ini pengendara kendaraan bermotor kembali sadar untuk mengenakan helm demi keselamatan," ujarnya kepada awak media.

Tak hanya itu, dalam giat ini juga kami menggelar teguran humanis kepada warga yang sekiranya melakukan pelanggaran sehingga keamanan tetap bisa berjalan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved