Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh Resmi Daftarkan Diri Ke Nasdem untuk Jadi Calon Bupati Bateng

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh Senin (14/10/2019) siang mendatangi kantor Dewan Perwakilan Cabang Nasdem Bateng.

Ibnu Saleh Resmi Daftarkan Diri Ke Nasdem untuk Jadi Calon Bupati Bateng
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pendaftaran Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Senin (14/10/2019) di Kantor DPC Partai Nasdem Bateng 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh Senin  (14/10/2019) siang mendatangi kantor Dewan Perwakilan Cabang Nasdem Bateng.

Kedatangan orang nomor satu di Bateng tersebut guna mendaftarkan dirinya untuk kembali menjadi Calon Bupati Bateng periode 2021-2026, dan kedatangan Ibnu tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Umum partai Nasdem Bateng Abtar.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, saya mendaftarkan diri saya ke partai Nasdem untuk calon bupati Bateng Periode 2021-2026," ujar Ibnu, Senin (14/10) kepada awak media.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh kader Partai Nasdem dan masyarakat yang mengantarkan dirinya ke Partai Nasdem. Ibnu berharap agar dirinya ke depan dapat menjadi lebih amanah, dan lebih mensejahterakan rakyat dengan cara memenangkan pemilu di Pilkada 2020.

Sontak pernyataan Ibnu tersebut disambut gempita oleh para kader Partai Nasdem. Terkait koalisi dengan partai lain, Ibnu mengatakan, sudah banyak yang menghubunginya untuk meminta menjadi pasangannya dalam pilkada tahun depan.

"Insyaallah sudah banyak yang melamar untuk berpasangan, tinggal tunggu tanggal mainnya siapa yang akan berpasangan dengan saya,"

Ia juga mengatakan jika ada parpol lain yang membuka pendaftaran, akan mendaftarkan diri di parpol tersebut. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved