Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh: SLB Harus mendapatkan Perhatian Khusus

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, Senin (14/10/2019) mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Koba

Ibnu Saleh: SLB Harus mendapatkan Perhatian Khusus
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Bupati Ibnu Saleh saat mengunjungi SLB Negeri Koba 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh, Senin (14/10/2019) mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Koba. Kedatangan orang nomor satu di Bateng itu disambut meriah oleh para siswa yang antusias menyalami Ibnu secara bergantian.

Dalam sambutannya, Bupati Ibnu mengakui, SLB harusnya mendapatkan perhatian khusus dari pada sekolah biasa, dikarenakan anak-anak yang menempuh pendidikan di SLB adalah anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus.

"Sudah seharusnya SLB ini mendapatkan perhatian khusus, saya meminta kepada kepala sekolah agar lebih proaktif mengusulkan keperluan sekolah ke Pemkab Bateng," ujar Ibnu, Senin (14/10).

Ibnu juga berpesan kepada para siswa yang menempuh pendidikan disana untuk tetap semangat dalam belajar dan meraih cita-citanya, ia juga mengatakan jika ia percaya dikemudian hari anak-anak yang bersekolah disini dapat menjadi orang yang hebat.

"Anak-anak tetaplah semangat belajar, bapak yakin kedepannya kalian akan menjadi orang-orang hebat," pesan Ibnu.

Setelah memberikan kata sambutan, Ibnu pun memberikan kuis kepada para siswa, dan siswa yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar akan langsung mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Ibnu. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved