Berita Bangka Selatan

Polres Basel Gelar Lomba Senam Bedincak Peringati Hari Sumpah Pemuda

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar 28 Oktober ini, jajaran Kepolisian Resor Basel menggelar perlombaan senam bedincak

(IST/Polres Bangka Selatan)
Perlombaan Senam Bedincak Oleh Polres Bangka Selatan Sebagai Perayaan Sumpah Pemuda Tahun 2019 di Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan digelar 28 Oktober ini, jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan menggelar perlombaan senam bedincak pada Sabtu, (19/10/2019) mendatang.

Perlombaan ini digelar tak hanya diperuntukkan bagi pelajar (SD, SLTP atau SLTA ) se-Basel saja, namun juga diperuntukan bagi kalangan umum.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan perlombaan ini digelar sebagai semarak untuk memeriahkan perayaan Hari Sumpah Pemuda yang rutin digelar di seantero Bumi Pertiwi.

"Dengan menggelar perlombaan ini, kita berharap pemuda-pemudi kita di Bangka Selatan khususnya selalu bangga dengan budaya kita terutama bedincak ini dan selalu memperkenalkan budaya kita kepada masyarakat luas," terang mantan Kapolres Donggala kepada bangkapos.com pada Minggu, (13/10/2019).

Tak hanya itu, sebagai pelajar AKBP Ferdinand berharap dengan momentum Sumpah Pemuda ini, bisa kembali memupuk rasa kecintaan terhadap tanah air dan menjunjung tinggi persatuan.

"Mari kita semarakkan dan ramaikan perlombaan ini sebagai rasa kebersamaan kita untuk terus saling memupuk rasa persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Dalam perlombaan ini, Polres Bangka Selatan telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize yang menggunggah.

Untuk biaya pendaftaran, AKBP Ferdinand menyebutkan jika perlombaan ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved