Berita Bangka Tengah

Polres Bateng Bersyukur Pelaksanaan PRB Di Bateng Berjalan Lancar

Selama tiga hari berturut-turut kegiatan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Nasional tahun 2019 Bangka Belitung

Polres Bateng Bersyukur Pelaksanaan PRB Di Bateng Berjalan Lancar
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Selama tiga hari berturut-turut kegiatan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Nasional tahun 2019 Bangka Belitung (Babel) yang dimulai sejak tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019 selesai kemarin Minggu (13/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat di Babel, termasuk di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), yang mana menjadi tempat kegiatan PRB dengan agenda yang cukup banyak, seperti jambore komunitas bikers, field trio ke 34 desa se Bateng, dan pananaman pohon di Bukit Mangkol.

Terhitung ada ribuan kendaraan roda dua dan empat yang berlalu lalang dalam kegiatan ini, dan terparkir di lapangan parkir Pantai Terentang.

Namun karena kesigapan anggota gabungan Polres Bateng, Satpol PP, dan Disperkimhub Bateng yang mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan selama tiga hari ini, sehingga tidak ditemukan kemacetan yang fatal dilokasi acara tersebut.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, melalui Kabag Ops, AKP Andi Purwanto bersyukur pengamanan yang dilakukan oleh 90 anggotanya berjalan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan baik, anggota sudah bekerja dengan baik mulai dari pengaturan lalulintasnya, maupun pengamanan di objek vital," kata Andi, Senin (14/10).

Untuk ketertiban perpakiran dan pengamanan lainnya, pihaknya juga dibantu oleh Disperkimhub dan Satpolpp Bateng.

"Kita juga di back up oleh disperkimhub dan satpol pp," pungkas Andi. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved