Kriminalitas

Pria Ini Kepergok Cabuli Gadis Idola Tetangga Sendiri, Buron Sepekan Hanya Makan Ubi di Kebun Warga

Sepekan sudah BS (33), hidup berpindah-pindah tempat. Selama buron, ia hanya makan ubi yang didapat di kebun warga

Pria Ini Kepergok Cabuli Gadis Idola Tetangga Sendiri, Buron Sepekan Hanya Makan Ubi di Kebun Warga
ist
CABUL--Tersangka BS (33), posisi duduk diamankan Tim Polsek Pemali Bangka, Minggu (13/10/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sepekan sudah BS (33), hidup berpindah-pindah tempat. Selama buron, ia hanya makan ubi yang didapat di kebun warga di sekitar Kecamatan Pemali Bangka. Pelariannya terhenti, setelah polisi mencium jejaknya.

Pria asal Desa Pemali Kecamatan Pemali Bangka itu, Minggu (13/10/2019), ditangkap atas tuduhan mencabuli gadis idola, yang merupakan tetangganya sendiri.

Kejadian bermula pekan lalu, Minggu (6/10/2019) Shubuh, sekitar Pukul 04.00 WIB.
Ketika itu pelaku baru pulang dari tempat hiburan malam, Karoke Teluk Bayur. Setibanya di halaman rumahnya, pelaku buang air kecil kegelapan. Kebetulan rumah korban dan rumah pelaku berdekatan, karena keduanya terhitung tetangga di Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Saat bersamaan, pelaku melihat kedua orangtua korban keluar rumah dan mengunci pintu rumah dari luar. Kunci rumah tersebut diletakkan oleh orangtua korban di atas kursi dekat pintu depan rumah. Melihat hal tersebut pelaku timbul niat ingin memasuki rumah korban karena tahu kunci rumah disembunyikan di kursi teras rumah.

Singkat cerita, pelaku berhasil masuk ke dalam rumah setelah membuka pintu menggunakan kunci. Pelaku kemudian menuju ruang keluarga dan pelaku membuka celananya sendiri, lalu masuk ke kamar korban. Saat itu korban sedang tertidur pulas. Pelaku langsung memeluk korban dari arah belakang membuat korban terkejut dan berteriak.

Mendengar teriakan ini, pelaku mencekik leher korban dan menutup mulut korban menggunakan kelima jarinya seraya pelaku berkata "Ka jangan bising, ku dak ngape- ngape (kamu jangan ribut saya tidak apa-apa red)".

Dalam keadaan terancam korban hanya mengangguk. Namun di saat pelaku lengah, korban langsung menggigit jari korban hingga membuat jemari pria ini seketika terlepas dari bekapan mulut korban.

Saat itulah korban kembali berteriak kencang-kencang membuat anggota keluarga korban berdatangan dan langsung menangkap pelaku.

Pelaku berhasil diamankan dan diintrogasi oleh anggota keluarga terkait perbuatan cabul yang ia lakukan. Namun saat punya kesempatan, ketika anggota keluarga korban lengah, pelaku langsung lari terbirit-birit meninggalkan rumah korban.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Pemali, Ipda AF Pulungan dikonfirmasi Bangka Pos, Minggu (13/10/2019) mengakui, penangkapan pelaku seiring adanya laporan korban pada pihak kepolisian, setelah kejadian, pekan lalu.

"Korbannya seorang perempuan berinisial KR (25), baru tamat kuliah, Warga Desa Pemali Kecamatan Bangka," kata Kapolsek.

Tapi penyelidikan yang dilakukan Polsek Pemali tak langsung membuahkan hasil. Hingga pada hari ketujuh setelah kejadian, Polsek Pemali baru mendapat informasi bahwa pelaku berinisial BS (33), berada di kebun kakak perempuannya berinisial AN di Desa Airduren Kecamatan Pemali Bangka, Minggu (14/10/2019) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Informasi ini langsung ditindak-lanjuti oleh Kapolsek Pemali Ipda AF Pulungan yang kemudian mengajak Tim Resintel dan Bhabinkamtibmas menelusuri lokasi yang dimaksud. Hanya butuh waktu jam, Minggu (13/10/2019) sekitar Pukul 11.00 WIB, pelaku berhasil dikepung dan ditangkap petugas.

"Pengakuan pelaku menyebutkan bahwa selama ini ia memang ada rasa hati kepada korban tetapi tidak kesampaian, sehingga terjadi tindak pidana cabul yang dimaksud. Sementara selama tujuh hari dalam pelariannya, pelaku mengaku tidur berpindah-pindah lokasi dan hanya makan ubi di kebun warga," kata Kapolsek memastikan, telah menjebloskan pelaku ke ruang tahanan guna proses hukum lebih lanjut.

(Bangkapos/Ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved