Sepuluh Project Proposal Terbaik, Delegasi Pemuda Babel Urutan Dua Terbaik

Delegasi pemuda babel terdiri dari sepuluh orang mahasiswa, mereka mewakili Babel dan siap menyukseskan festival pemuda 2019

Sepuluh Project Proposal Terbaik, Delegasi Pemuda Babel Urutan Dua Terbaik
Diskepora Babel
Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Kepemudaan Diskepora Babel, Ferdian Hermawan Loebis 

BANGKAPOS.COM-- Project Proposal delegasi pemuda Babel masuk sepuluh project proposal terbaik pada Festival pemuda 2019. Festival pemuda 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 13-18 Oktober 2019, di Bandungan Semarang, Jawa Tengah.

Keberhasilan delegasi pemuda Babel yang terdiri dari sembilan mahasiswa universitas Bangka Belitung (UBB) dan satu orang dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) SAS Babel, dengan mengusung project proposal yakni, Biodeversity project : Revitalisasi sungai upang sebagai upaya pengembangan potensi lokal di tanah bawah.

Adapun sepuluh project proposal terbaik pada festival pemuda 2019, antara lain, urutan pertama, Sulawesi Selatan, kedua, Provinsi Bangka Belitung, Jawa tengah, DI Yogyakarta, Aceh, Riau, Kalimantan timur, Jawa barat, Jawa timur dan urutan kesepuluh Kalimantan barat.

Kepala dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung, Suharto, melalui Kepala bidang pemberdayaan dan pengembangan kepemudaan diskepora Babel, Ferdian Hermawan Loebis, mengatakan, Festival Pemuda 2019 diikuti delegasi pemuda dari 34 provinsi se-Indonesia, jelasnya, Minggu (13/10/2019), melalui pesan WhatsAPP.

"Delegasi pemuda babel terdiri dari sepuluh orang mahasiswa, mereka mewakili Babel dan siap menyukseskan festival pemuda 2019,” ujar Ferdian biasa akrab disapa Bob.

Kegiataan festival pemuda akan diawali dengan Kemah Kebangsaan yang bertempat di Green Valley, Bandungan, Kabupaten Semarang Jawa tengah. adapun tema festival pemuda 2019 yakni “Mengintensifkan Peran Pemuda dalam Merajut Kebhinekaan untuk Perdamaian, Persatuan dan Kesejahteraan” dengan tagline, ayo #TunjukkanKontribusimu.

Adapun sepuluh delegasi pemuda Babel yang mengikuti festival pemuda 2019, yakni sembilan mahasiswa universitas bangka Belitung (UBB) Antara lain : Orie Facridho Hermawan, Cecep Wahyudin, Supandi, Ummi Royyana, Immel Ledra, Anita Yulistia Ningsih, Muntaz Soraya, Andrew, Habiburrahman dan Aldi Ray Zamzami, mahasiswa IAIN SAS Babel.

"Alhamdullilah, delegasi Babel berhasil masuk urutan kedua project proposal terbaik se-Indonesia,” ungkap Bob.

Sumber : Diskepora
Penulis : Adit
Foto : Adit

Tags
proposal
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved