Berita Sungailiat

Tiga Wajah Lama di DPRD Bangka akan Dilantik Jadi Pimpinan Dewan

Sebanyak 200 orang tamu undangan telah diundang untuk menghadiri pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka

Tiga Wajah Lama di DPRD Bangka akan Dilantik Jadi Pimpinan Dewan
Bangkapos.com/Nurhayati
PlT Sekwan DPRD Bangka Teddy Sudarsono 

BANGKAPOS.COM-- Sebanyak 200 orang tamu undangan telah diundang untuk menghadiri pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, pada Selasa (15/10/2019) besok di Gedung DPRD Kabupaten Bangka.

Ketua DPRD Bangka yaitu Iskandar Sidi dari partai PDI Perjuangan, Wakil I DPRD Mendra Kurniawan dari Partai Gerindra dan Wakil II DPRD Rendra Basri dari Partai Golkar.

Tentunya ketiga pimpinan DPRD periode 2019-2024 masih wajah-wajah lama yang pernah duduk dan menjabat sebagai anggota DPRD periode sebelumnya.

Plt Sekwan DPRD Bangka, Teddy Sudarsono, mengatakan, jumlah undangan yang disebarkan sebanyak 200 orang, bakal hadir dalam pelantikan nantinya.

"Jumlah undangan sekitar 200 orang dan betul itu nama-nama yang bakal dilantik besok, kita sudah mempersiapan semuanya termasuk gladi bersih jam tiga sore ini,"ungkap Teddy kepada Bangkapos.com, Senin (14/10/2019).

Menurutnya, dalam pelantikan nanti, hanya dilaksanakan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka, sementara penetapan komisi belum dilaksanakan.

"Belum, hanya pelantikan pimpinan dewan, Itu tugas dewan, kapan mereka siap, kita hanya memfasilitasi," jelas Teddy. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved