Kriminalitas

Ajudan Nekat Curi Uang Rp 100 Juta Milik Kapolres Pangkalpinang, Ketahuan Setelah Dipasang CCTV

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana melaporkan RO usai mengasak uang sekitar Rp 100 juta.

Ajudan Nekat Curi Uang Rp 100 Juta Milik Kapolres Pangkalpinang, Ketahuan Setelah Dipasang CCTV
Dok/Bangkapos.com
Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana melaporkan RO usai mengasak uang sekitar Rp 100 juta.

RO diketahui bukanlah orang asing bagi AKBP Iman Risdiono, diketahui RO merupakan Anggota Polres Pangkalpinang dan telah menjadi Aide De Camp atau Ajudan Kapolres Pangkalpinang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku RO berhasil menggasak sejumlah uang saat situasi rumah sedang sepi.

Kemudian pelaku diketahui memasuki kamar korban dengan menggunakan kunci yang telah diduplikat dan menuju laci tempat penyimpanan uang.

Selanjutnya pelaku RO diketahui bukan sekali ini saja mengambil uang milik korban. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pelaku RO telah beberapa kali melakukan aksinya tersebut.

Aksi RO akhirnya terungkap usai Kapolres Pangkalpinang berinisiatif memasang CCTV dikamarnya.

Pelaku RO saat melakukan aksinya sadar akan keberadaan CCTV, hingga RO pun sempat berusaha menutup kamera. Namun aksinya sudah terlanjur terekam kamera dan menjadi alat bukti dalam kejadian ini.

Saat ini RO sudah berada di sel tahanan Polres Pangkalpinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain itu juga tim penyidik membawa RO ke tim psikologi, karena diketahui RO berada dalam tekanan.

Sementara itu baik pelaku RO ataupun Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono sebagai korban, saat ini masih belum bisa dimintai keterangannya lebih lanjut. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Terkait, pemberitaan ini, Redaksi Bangkapos.com berusaha dalam kesempatan pertama melakukan update atau pembaharuan informasi untuk melengkapi konten pemberitaan ini.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved