Berita Bangka Tengah

Deklarasi Tolak Aksi Unjuk Rasa Anarkisme, Radikalisme, dan Terorisme

Kapolres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Akbp. Slamet Ady Purnomo, pada saat kegiatan Seminar dan Pencanangan Program Penguatan Pendidikan Karakter

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) AKBP Slamet Ady Purnomo, pada saat kegiatan Seminar dan Pencanangan Program Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Masyarakat Kabupaten Bateng, Selasa (15/10/2019) bersama-sama para tamu undangan lainnya mendeklarasikan Penolakan aksi unjuk rasa anarkisme, radikalisme, dan terorisme.

Selain itu deklarasi tersebut juga menyebutkan mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Republik Indonesia yang aman, damai, dan kondusif.

Ikut dalam pengucapan deklarasi tersebut Bupati Kabupaten Bangka Tengah Ibnu Saleh, pejabat eselon II, IIII, dan IV di lingkungan pemerintah kabupaten Bateng, dan puluhan siswa berprestasi, yang mana deklarasi tersebut dikomandoi langsung oleh AKBP Slamet Ady Purnomo.

Isi dari deklarasi tersebut  "Kami segenap unsur pemerintahan daerah dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah menolak aksi unjuk rasa anarkisme, radikalisme, dan terorisme. Serta mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Republik Indonesia yang aman, damai, dan kondusif,". (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved