Berita Bangka Selatan

Terkait Jembatan di Penutuk dan Pongok, Begini Tanggapan Wabup Basel

Terkait dengan pengelolaan dermaga yang berada di Desa Penutuk dan Pulau Pongok yang hingga saat ini belum jelas, Wakil Bupati angkat bicara.

Terkait Jembatan di Penutuk dan Pongok, Begini Tanggapan Wabup Basel
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM - Terkait dengan pengelolaan dermaga yang berada di Desa Penutuk dan Pulau Pongok yang hingga saat ini belum jelas, Wakil Bupati angkat bicara.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ketika ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, (15/10/2019) menyampaikan dirinya beberapa kali pernah mendengar kondisi dan pemberitaan ini dan selalu merespon agar pengelolaan aset itu diambil alih oleh pemerintah daerah.

"Saya pernah dengar kondisi ini beberapa tahun lalu, saya pikir sudah selesai namun ternyata belum juga," terang Riza.

Tentunya sebelum dikelola dengan baik, kepemilikan dermaga ini harus lebih dulu dipastikan milik pemerintah daerah atau bukan.

Jika memang itu milik pemerintah, maka tentunya demi kebaikan masyarakat wajib diperbaiki.

"Tetapi kalau bukan milik pemerintah dan tidak ada pengelolanya maka kita terlebih dulu bermusyawarah bersama warga sekitar bagaimana baiknya," lanjutnya.

Namun Wabup Basel ini berharap agar pengelolaannya masuk dan menjadi milik atau aset daerah sehingga nantinya bsia dikelola lebih baik lagi

"Kalo sudah jelas maka untuk lakukan penganggaran perubahan dan perbaikan dapat dipercepat sehinga masyarakat tak merugi dan kesulitan," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved