Berita Sungailiat

VIDEO: Iskandar Sidi Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Setelah Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka

Momen hari kelahirannya ini membuatnya terharu, pasalnya bertepatan dengan dirinya dilantik sebagai ketua DPRD Bangka.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi mendapatkan kejutan usai dirinya resmi menjabat ketua DPRD Kabupaten Bangka pada Selasa (15/10/2019) siang, di Gedung DPRD.

Kejutan itu berupa pemberian kue ulang tahun dengan lilin yang menyala berbentuk angka 49, menandakan usia Iskandar Sidi yang setahun lagi bakal masuk kepala lima.

Momen hari kelahirannya ini membuatnya terharu, pasalnya bertepatan dengan dirinya dilantik sebagai ketua DPRD Bangka.

Kue ulang tahun dibawa langsung oleh sang isteri, dengan pegawai yang langsung masuk ke ruangan rapat Paripurna saat dirinya sedang sibuk menyalami para tamu undangan yang mengucapkan selamat kepadanya.

Dengan iringan lantunan lagu selamat ulang tahun dari grup ban Jamrud, diperdengarkan di dalam ruangan rapat Paripurna membuat suasana semarak bercampur haru santer terasa.

Iskandar Sidi dihadapan tamu dan anggota Dewan langsung meniup api lilin dan memotong kue kejutan di hari ulang tahunya tersebut. Ia dengan istirnya bergantian menyuapi kue ulang tahun itu.

Iskandar Sidi mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan, ia mengharapkan kedepan jabatan yang saat ini diembanya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved