Berita Pangkalpinang

Wali Kota Bersama Kemenhub Bahas Studi Kelayakan Perpindahan Pelabuhan Pangkalbalam

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bertandang ke Direktorat Kepelabuhan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia mengikuti study

Wali Kota Bersama Kemenhub Bahas Studi Kelayakan Perpindahan Pelabuhan Pangkalbalam
Ist/Febry Yanto
Molen bersama instansi terkait membahas studi kelayakan perpindahan pelabuhan Pangkalbalam di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Selasa (15/10/2019) 

Wali Kota Bersama Kemenhub Bahas Studi Kelayakan Perpindahan Pelabuhan Pangkalbalam

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bertandang ke Direktorat Kepelabuhan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia mengikuti study kelayakan pengganti pelabuhan Pangkalbalam, Selasa (15/10/2019).

Study kelayakan ini membahas mengenai perencanaan pengembangan pelabuhan di Bangka Belitung, yang tujuannya dapat mengdongrak perekonomian masyarakat. Pembahasan ini juga berencana melihat kelayakan perpindahan pelabuhan Pangkalbalam ke lokasi baru yang stategis dan tepat.

"Kami semua di sini membahas perpindahan pelabuhan Pangkalbalam. Nanti, ada satu pelabuhan di Bangka belitung ini yang membantu dongkrak ekonomi masyarakat," ujar Molen melalui rekaman yang diterima bangkapos.com melalui pesan whatsapp.

Rencana perpindahan ini disambut baik oleh Molen. Entah itu lokasinya tetap di Pangkalpinang, maupun kabupaten-kabupaten tetangga yang terpenting menurutnya dapat menjadikan lokasi ini satu dari upaya pemerintah membantu kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan perekonomian.

"Mohon doa saja mudah-mudahan yang kami bahas ini tercapai," harapnya.

Studi kelayakan juga dihadiri oleh Dinas Perhubungan Bangka belitung, KSOP Pangkalbalam, Pelindo dan Direktur Kepelabuhan Kementerian Perhubungan.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved