Berita Bangka Selatan

Anggota DPRD Bangka Selatan Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan melakukan deklarasi sebagai upaya untuk mendukung pelantikan Presiden Indonesia terpilih

Anggota DPRD Bangka Selatan Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Deklarasi Oleh Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Menyambut Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan melakukan deklarasi sebagai upaya untuk mendukung pelantikan Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

"Kami seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," kata seluruh Angota DPRD Bangka Selatan di Halaman Gedung DPRD Bangka Selatan pada Rabu, (16/10/2019).

Usai deklarasi, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi ketika ditemui menyatakan pihaknya mendukung secara penuh pelantikan.

"Kami berharap semua pihak dapat turut serta untuk menjaga keamanan saat pelantikan agar dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan," ungkap politisi asal Partai Benteng Bermoncong Putih ini.

Erwin juga berharap sinergitas semua pihak baik itu dari TNI-Polri dan stakeholder serta masyarakat dapat berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan dan mengganggu keamanan dan ketertiban warga.

"Jika semua pihak bersatu dan berjalan beriringan maka harapannya dapat menciptakan situasi aman di Bangka Selatan," kata Erwin. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved