Berita Pangkalpinang

BRI Kanca Pangkalpinang Gelar Penarikan Simpedes Periode Satu, Total Hadiah Rp 500 Juta Lebih

Bank Republik Indonesia (BRI) Kanca Pangkalpinang menggelar undian berhadiah bagi pemegang tabungan BRI Simpedes

BRI Kanca Pangkalpinang Gelar Penarikan Simpedes Periode Satu, Total Hadiah Rp 500 Juta Lebih
(Bangkapos/Nordin)
BRI Kanca Pangkalpinang gelar undian tabungan Simpedes priode satu 2019 di Panpinka Valley, Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM-- Bank Republik Indonesia (BRI) Kanca Pangkalpinang menggelar undian berhadiah bagi pemegang tabungan BRI Simpedes periode satu di Papinka valley, Pangkalpinang, Rabu (16/10/2019).

Tidak tanggung-tanggung, BRI Kanca Pangkalpinang yang membawahi wilayah Bangka Tengah, Bangka Barat, dan Bangka Selatan ini memberikan total hadiah sebesar Rp 550 juta bagi pelanggannya.

Hadiah-hadiah pun cukup menarik, grandprize nya satu unit mobil, sedangkan hadiah utama satu buah motor, ada kulkas, televisi dan masih banyak lagi hadiah-hadiah lainnya.

Hadiah utama yakni satu unit mobil Suzuki Ertiga berhasil dibawa pulang oleh nasabah atas nama Jahara, dari BRI unit Koba, Bangka Tengah.

Kepala BRI Pangkalpinang, Yerri Chandra, menyampaikan, undian ini dilakukan setiap enam bulan sekali, periode satu di tahun ini bulan Oktober, dan akan terus berlanjut berikutnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti undiannya sangat mudah, mereka cukup memiliki tabungan di BRI Simpedes minimal saldo Rp 100 ribu dan sudah mendapatkan satu kupon undian.

"Sesuai namanya artinya ini adalah hadiah untuk nasabah pemegang BRI Simpedes, ini dilakukan setiap enam bulan sekali, dan berlanjut terus untuk periode berikutnya," kata Yerri.

Memiliki tabungan Simpedes, terang Yerri tidak jauh berbeda dengan pemegang tabungan lainnya, bisa menikmati hadiah, ada kartu ATM, mobile banking, internet banking, kemudahan transaksi dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Tabungan BRI Simpedes bisa dibuka di seluruh kantor BRI manapun, di Pangkalpinang misalnya, kantor unit, cabang, kas dan sebagainya.

"Bertransaksi juga lebih mudah, bisa di agen brilink, agen brilink itu mitra BRI, bisa setor, tarik tunai, transfer, tidak perlu ke bank, tidak perlu repot-repot ke bank ngantri, sudah bisa dilayani agan brilink menggunakan kartu Simpedes," terangnya.

Tidak hanya pihak BRI dan nasabahnya yang hadir pada undian berhadiah Simpedes periode satu ini, ada juga walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil, perwakilan dinas sosial, kementrian agama, notaris serta tamu dan undangan lainnya.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved