Gosip Selebritis

Cut Meyriska Menitikkan Air Mata saat Ungkap Perubahan Besar Diimami Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bermain film terbarunya berjudul Ajari Aku Islam yang akan tayang 17 Oktober 2019 mendatang.

Cut Meyriska Menitikkan Air Mata saat Ungkap Perubahan Besar Diimami Roger Danuarta
Grid.ID/Rissa Indrasty
Roger Danuarta dan Cut Meyriska 

BANGKAPOS.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska bermain film terbarunya berjudul Ajari Aku Islam yang akan tayang 17 Oktober 2019 mendatang.

Dalam bermain film ini, Cut Meyriska mengaku banyak belajar tentang Islam dan hubungannya dengan Roger Danuarta semakin dekat.

Cut Meyriska mengungkapkan, banyak pengaruh besar dan sangat positif yang didapatkannya dari Roger Danuarta selama proses syuting.

"Roger banyak ubah aku, banyak sekali. Aku keras, Roger buat aku jadi lembut dan buat aku pakai hijab. Dia support aku banget. Waktu sama Roger, aku belum hijab," ungkap Cut Meyriska saat dipantau Grid.ID saat konferensi pers film Ajari Aku Islam di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Terlebih lagi, ketika Roger Danuarta membacakan surat pendek Alquran sebagai hadiah pernikahan.

Hal tersebut merupakan hal luar biasa bagi Cut Meyriska.

Pasalnya, Cut Meyriska sama sekali tak pernah mengajarkan Roger Danuarta mengenai agama Islam.

"Roger mualaf dua kali. Aku nggak ajarin dia apa pun tentang Islam".

"Aku nggak ajarin dia salat, surat pendek, dia belajar sendiri. Tapi pas nikah, dikasih aku kado Ar-Rahman, aku malu karena aku aja nggak bisa. Pokoknya dia terbaik untuk aku," ungkap Cut Meyriska.

Tak sampai di situ, sambil menitikkan air mata, Cut Meyriska merasa sangat bahagia ketika dirinya pertama kali diimami oleh Roger Danuarta.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved