Berita Sungailiat

Gencarkan Police Goes to School, Polres Bangka Sasar SMK Muhammadiyah Sungailiat

Program Police Goes to School terus digencarkan. Kali ini sasarannya SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka

Gencarkan Police Goes to School, Polres Bangka Sasar SMK Muhammadiyah Sungailiat
Ist/Kiriman AKBP Aris Sulistyono
Tampak Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono memberikan pengarahan pada Pelajar SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka saat Program Police Goes to School, Rabu (16/10/2019). 

BANGKAPOS.CO,BANGKA-- Program Police Goes to School terus digencarkan. Kali ini sasarannya SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka.

Di acara itu, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono turun langsung menemui para pelajar di sekolah yang dimaksud, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan dimulai Pukul 08.00 WIB hingga selesai. Selain Kapolres Bangka, hadir pula Kasat Lantas Polres Bangka, Kasat Binmas Polres Bangka, Kapolsek Sungailiat, kepala sekolah, guru, staf dan siswa-siswi di SMK ini.

Acara Police Goes to School diawali sosialisasi Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka dalam rangka hari sumpah pemuda Tahun 2019. "Bahwa Senam Bedincak ini diinisiatori Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Propinsi Kepulauan Babel serta dikreatori oleh Bapak Kapolda Babel," kata kapolres.

Setelah dilakukan sosialisasi Senam Bedincak, Kapolres Bangka juga menyampaikan pesan pada pelajar di sekolah itu agar tidak mudah terprovokasi atau terhasut oleh pihak lain.

"Jangan ada siswa-siswi yang terprovokatori untuk melakukan aksi unjuk rasa. Tugas pelajar hanya untuk belajar dan berlatih menuju cita-cita," kata kapolres.

Sementara itu kegiatan dilanjutkan peragaan Senam Bedincak oleh Kapolres Bangka, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Sungailiat, kepala sekolah, guru, staf dan para pelajar
Kegiatan Police Goes to School diakhiri Deklarasi Penolakan Paham Radikalisme atau Rerorisme serta penolakan aksi Unras oleh pelajaran SMK Muhammadiyah Sungailiat," kata Kapolres seraya menyebut Slogan SMK Bisa SMK Hebat. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved