Berita Sungailiat

Hadiri Safari Dakwah, Dawami Berpesan Silaturahmi bisa Memperpanjang Umur dan Meningkatkan Ketakwaan

Silahturahmi bisa memperpanjang umur dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hadiri Safari Dakwah, Dawami Berpesan Silaturahmi bisa Memperpanjang Umur dan Meningkatkan Ketakwaan
Ist/Kesra Bangka
Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Dawami menghadiri Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Bangka, Rabu (16/10/2019) di Masjid Baiturrahim Desa Baturusa 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Dawami dalam Safari Dakwah Pemerintah Kabupaten Bangka, mengatakan silahturahmi bisa memperpanjang umur dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dia mengingatkan, masyarakat untuk terus menggali ilmu pengetahuan dan meningkatkan wawasan melalui berbagai wadah seperti safari dakwah Pemkab Bangka.

"Silaturahmi seperti ini bisa membuat panjang umur dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dengan tidak lupa meningkatkan persatuan dan kesatuan sehingga negara dan bangsa menjadi kuat," kata Dawami.

Kedepan juga Dawami mengharapkan masyarakat terutama masyarakat Desa Baturusa untuk terus menggali potensi desa sehingga bisa mewujudkan masyarakat sejahtera dalam kondisi yang kondusif.

"Mari kita menggali potensi yang ada di Desa sehingga dapat mensejahterakan semua masyarakat, tentunya dengan terus menjaga kondusifitas,"ungkapnya

Kegiatan Safari Dakwah Pemkab Bangka diisi juga dengan ceramah agama oleh Ustadz Habibi yang mengangkat tema tentang menjadi masyarakat muslim.

"Menjadi muslim harus bertakwa dan mencari ilmu pengetahuan untuk bekal di dunia dan akhirat dalam ilmu tauhid dan fiqih," kata Habibi.

Kedepan Habibi juga mengingatkan masyarakat untuk terus memupuk rasa cinta dan kasih sayang serta sifat toleransi tinggi.Selain itu juga dirinya berharap masyarakat terus menjaga hubungan baik secara vertikal dan horizontal.

Dalam safari dakwah Pemkab Bangka tak lupa diserahkan juga bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspida Kecamatan Merawang, majelis taqlim Desa Baturusa dan masyarakat sekitar. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved