Kronologi Penggerebekan Kanit Laka Sat Lantas Saat Ngamar Sama Istri Orang di Hotel

Asmara Terlarang oknum polisi Kanit Laka Satlantas Ipda Supri Padahal Istrinya Dokter, Digerebek Provost Saat Ngamar. Cinta memang buta

Kronologi Penggerebekan Kanit Laka Sat Lantas Saat Ngamar Sama Istri Orang di Hotel
Via Tribun Timur
Ilustrasi pasangan selingkuh digerebek 

Kronologi Penggerebekan Kanit Laka Sat Lantas Saat Ngamar Sama Istri Orang di Hotel, Digerebek Istri Sah 

BANGKAPOS.COM - Asmara Terlarang oknum polisi Kanit Laka Satlantas Ipda Supri Padahal Istrinya Dokter, Digerebek Provost Saat Ngamar

Cinta memang buta.

Perwira polisi ini kedapatan selingkuh padahal punya istri berprofesi dokter.

Kasusnya heboh dan ditangani Provost usai Digerebek.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) ‎Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Temanggung, Ipda Supriyono, diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa perselingkuhan dan tindak pidana perzinahan.

Kasus ini mencuat setelah perwira pertama kepolisian itu digerebek oleh sang istri, FMW, saat berada di dalam kamar nomor 101 Hotel Safira, Kota Magelang, Minggu (13/10) dini hari kemarin, sekitar pukul 03.00.

Kala itu, oknum perwira po‎lisi berpangkat satu balok di pundak tersebut, tengah bersama seorang wanita yang diduga wanita idaman lain (WIL) atau sang selingkuhan berinisial IN. Serta, anak dari IN.

"Saya sudah laporkan peristiwa itu ke Polres Magelang Kota sekitar, saya juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan," kata istri dari oknum perwira polisi itu, Selasa (15/10).

‎Dituturkan lebih lanjut, ia mengetahui bila suaminya sedang 'ngamar' di hotel tersebut justru dari Daniel, yang tak lain merupakan suami dari IN.

"Saya diberitahu, jika suami saya sedang ngamar dengan IN di hotel itu, kemudian saya diminta ke lokasi.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved