Markus Buka Kejuaraan Bupati Cup Edisi ke-3 Tahun 2019

Turnamen tahun ini diikuti 112 tim sepakbola se-Bangka Barat yang dimulai 16 Oktober hingga 16 Desember 2019.

Markus Buka Kejuaraan Bupati Cup Edisi ke-3 Tahun 2019
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH didampingi Plt Sekda M. Effendi dan pimpinan OPD berpose bersama kedua kesebelasan yang akan segera bertanding memperebutkan piala Bupati, Rabu (16/10) petang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat, Markus membuka kejuaraan olahraga masyarakat cabang sepak bola Bupati Cup III di lapangan bola desa Simpang Gong, Kecamatan Simpang Teritip, Rabu (16/10) petang.

Turnamen tahun ini diikuti 112 tim sepakbola se-Bangka Barat yang dimulai 16 Oktober hingga 16 Desember 2019.

Bupati Markus pada kesempatan itu menyampaikan, kejuaraan olahraga Bupati Cup 2019 bertujuan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Sejiran Setason, agar memupuk kebersamaan dan menjalin rasa persaudaraan antar sesama.

Menurut Bupati Markus, cita-cita besar untuk mewujudkan Bangka Barat Hebat di bidang olahraga, perlu dukungan dari seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat.

"Mari kita saling bersinergi membangun dan memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Bangka Barat, sehingga pada saatnya nanti Bangka Barat menjadi kiblatnya olahraga-olahraga unggulan di Bangka Belitung," tandas Markus.

Markus lantas berharap, kejuaraan Bupati Cup 2019 ini memberikan daya asah bagi tumbuh kembang olahraga di Bangka Barat yang nantinya menjadi penopang kokoh bagi kejayaan prestasi olahraga Kabupaten Bangka Barat.

"Namun perlu kiranya disadari, bahwa harapan kita akan meningkatnya prestasi olahraga di Bangka Barat akan sungguh terwujud nyata, bila terjalin kerja sama dan kemitraan yang harmonis dari seluruh pemangku kepentingan di Bangka Barat," pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Bastomi S. Pd melaporkan, selain cabang olahraga sepak bola, juga diadakan lomba layangan yang akan dilaksanakan di lapangan Gelora Muntok bulan November mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain Bupati Markus juga dihadiri Plt. Sekda M. Effendi, staf ahli Bupati, para asisten Sekda, utusan Forkopimda Babar, para pimpinan OPD, Kapolsek Simpang Teritip, Camat Simpang Teritip, Kades Simpang Gong dan masyarakat sekitar.

Untuk diketahui, kejuaraan Bupati Cup tahun ini memasuki tahun ketiga setelah sebelumnya tahun pertama dihelat di Kecamatan Muntok, tahun kedua di Kecamatan Parittiga dan tahun ini di desa Simpang Gong, Kecamatan Simpang Teritip.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved