Kriminalitas

Polsek Koba Amankan Satu Truk Berisi Besi Scrap Milik PT Koba Tin

Pihak Polsek Koba mengamankan satu unit truk yang berisi besi scrab pada hari Senin (14/10/2019) lalu.

Polsek Koba Amankan Satu Truk Berisi Besi Scrap Milik PT Koba Tin
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Truk berisi besi yang diamankan oleh Polsek Koba 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pihak Polsek Koba mengamankan satu unit truk yang berisi besi scrap pada hari Senin (14/10/2019) lalu.

Pengamanan tersebut menurut Kapolsek Koba AKP Andri bukan di luar gerbang Komplek PT Koba Tin, tetapi dilakukan di dalam komplek PT Koba Tin.

Truk berwarna kuning berplat BN 8700 TR bermuat besi scrap tersebut saat ini terparkir di Kantor Mapolsek Koba, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa truk bermuat besi tersebut diamankan di luar gerbang komplek PT Koba Tin. Pengamanan masih di dalam komplek PT Koba Tin, saat mereka beraktifitas melakukan proses pengangkutan," jelas AKP Andri, Rabu (16/10) kepada wartawan.

Menurut Direksi PT Koba Tin, Fauza, pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Koba merupakan miss komunikasi.

"Itu hanya miss komunikasi saja, pengamanannya masih di dalam Komplek PT Koba Tin," ujar Fauza, Rabu (16/10/2019) via telepon

Pihaknya saat ini menemui pihak Polsek Koba untuk mengklarifikasi terkait pengamanan satu unit truk yang berisi besi scrap. Pasalnya, besi itu statusnya masih aset PT Koba Tin.

Ia meminta awak media bersabar dan setelah dikomunikasikan dengan Kapolsek Koba akan dikonfirmasi lebih lanjut, guna dipublis. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved