Berita Pangkalpinang

Tanpa Perdebatan Panjang, Inilah Nama Pimpinan AKD di DPRD Babel

DPRD Propinsi Bangka Belitung sudah melengkapi alat kelengkapan dewan (AKD) yang diputuskan dalam rapat paripurna AKD, Rabu (16/10/2019).

Tanpa Perdebatan Panjang, Inilah Nama Pimpinan AKD di DPRD Babel
Bangka Pos / Hendra
Penandatanganan hasil rapat paripurna AKD di DPRD Propinsi Bangka Belitung, Rabu (16/10/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Propinsi Bangka Belitung sudah melengkapi alat kelengkapan dewan (AKD) yang diputuskan dalam rapat paripurna AKD, Rabu (16/10/2019).

Untuk Ketua Komisi I, dijabat oleh Helyana dari Fraksi PPP. Ketua Komisi II dijabat oleh Adet Mastur dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kemudian untuk Komisi III dijabat oleh Efredy Effendi dari fraksi Golkar. Sedangkan untuk komisi IV dijabat oleh H. Jawarno dari Fraksi Gerindra.

Selanjutnya untuk Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Propinsi Bangka Belitung diberikan kepada H. Sukirman dari Fraksi Nasdem.

Sedangkan untuk Ketua Badan Pembuatan Perda (Bapemperda) dijabat oleh Niko Plamonia dari Fraksi Demokrat.

Untuk Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Anggaran (Banggar) tetap dibawah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Babel.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengakui bila penempatan unsur pimpinan dari AKD ini dari partai yang mendominasi. Akan tetapi pembagiannya sesuai dengan porsi masing-masing fraksi.

"Semuanya kita bagi rata-rata, tidak ada perdebatan dan seluruh fraksi sudah setuju," ujar Didit Srigusjaya. (Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved