VIDEO: Intip Spot Foto di Kampoeng Reklamasi Ada Hamparan Bunga Matahari Indah

Bagi Anda yang sedang mencari spot foto indah ala generasi milenial. Kampoeng Reklamasi yang dikelola PT Timah Tbk ini bisa jadi pilihan yang tepat

BANGKAPOS.COM -- Bagi Anda yang sedang mencari spot foto indah ala generasi milenial. Kampoeng Reklamasi yang dikelola PT Timah Tbk ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

PT Timah Tbk sebagai perusahan terbesar di Babel yang bergerak dibidang pertambangan selalu berkomitmen melakukan reklamasi di lahan-lahan
bekas tambang.

Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya Kampoeng Reklamasi yang dibuat menjadi wisata edukasi yang dapat memanjakan mata Anda.

Lokasi Kampoeng Reklamasi Air Jangkang ini berada di Dusun Sinar Rembulan, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Rute perjalanan dari Pusat Kota (Alun-alun Taman Merdeka) menuju ke jalan Sungailiat-Pangkalpinang melewati Baturusa kemudian belok kanan di simpang empat Songhin, lalu ada palang Kampoeng Reklamasi Air Jangkang disebelah kanan jalan. Anda bisa sampai dilokasi sekitar 40 menit dari pusat kota.

Satu spot wisata paling diminati generasi milenial untuk berfoto ria yakni hamparan bunga matahari yang berjumlah sekitar ribuan.

Suasana di area hamparan bunga matahari cukup terik dengan silauan matahari, paduan pohon hijau, dan langit biru menambah pesona indah saat Anda berfoto.

Selain itu, Kampoeng Reklamasi juga memiliki spot foto seperti kolong yang terdapat jembatan disampingnya.

Jembatan berwarn hitam panjang, dan jembatan berwarna merah juga menjadi sasaran para generasi milenial untuk mengekspresikan diri dengan berfoto.

Selain itu, Anda juga dapat melihat berbagai satwa yang dilindungi meliputi siamang, owa, kijang, rusa, iguana, buaya, burung kakatua, burung merak, dan beberapa lainnya.

Dalam merawat hewan tersebut PT Timah Tbk bekerjasama dengan pihak Alobi Babel. Tujuan hewan tersebut ditampilkan sebagai edukasi untuk para pengunjung yang datang. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved