Berita Pangkalpinang

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bangka Selatan Silaturahmi ke Bangka Pos

Riza Herdavid mengungkapkan potensi pariwisata di Bangka Selatan cukup menjanjikan untuk masa depan.

Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bangka Selatan Silaturahmi ke Bangka Pos
Bangka Pos/Respi Leba
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi berkunjung ke kantor Bangka Pos Group, Rabu (16/10) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Bangka Pos, Rabu (16/10) setelah mengikuti acara pelantikan Pimpinan DPRD Babel.

Kedatangan Wakil Bupati dan Ketua DPRD diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan, Daryono, Wakil Pemimpinan Perusahaan, ViVi dan Pemimpin Redaksi, Ibnu Taufik Juwariyanto.

"Saya sengaja mengajak Bapak Ketua DPRD Basel untuk datang dan bersilaturahmi ke Bangka Pos. Kami ingin mendengarkan masukan untuk pembangunan Bangka Selatan ke depan," ungkap Riza Herdavid.

Riza Herdavid mengungkapkan potensi pariwisata di Bangka Selatan cukup menjanjikan untuk masa depan.

"Akan tetapi untuk jangka pendek, pertanian dan perikanan sangat menjanjikan karena sumber daya alamnya sangat potensial. Dan jika pertanian dan perikanan dikembangkan akan berdampak langsung untuk pertumbuhan perekonomian masyarakat dalam jangka pendek " ungkap Riza.

Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi menjelaskan DPRD akan menjalankan fungsi pengawasan dan penganggaran secara maksimal.

"Kita akan mendukung semua program dan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan," ungkap Erwin Asmadi.

Pemimpin Perusahaan Bangka Pos Group, Daryono mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua DPRD dan Wakil Bupati Bangka Selatan.

"Ini suatu silaturahmi yang harus terus dibangun, sinergi yang perlu dibina untuk saling mendukung dalam membangun Bangka Selatan," ungkap Daryono.

(Bangkapos/Respi Leba)

Penulis: respileba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved