Bupati Bateng Sebut PKK Berperan Penting Dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke-47, di Gedung Serba Guna Komplek

Bupati Bateng Sebut PKK Berperan Penting Dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga
bangkapos.com/m rizki
Acara puncak Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke-47, di Gedung Serba Guna. 

Bupati Bateng Sebut PKK Berperan Penting Dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menghadiri acara puncak Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke-47, di Gedung Serba Guna Komplek Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bateng, Kamis (17/10/2019).

Hadir dalam kata sambutannya Ibnu mengatakan jika PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, gerakan yang digerakan oleh para wanita ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga.

"Melalui momentum ini diharapkan seluruh jajaran tim penggerak untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK," ujar Ibnu, Kamis (17/10)

Ibnu berharap kedepan ia dapat melihat PKK tumbuh menjadi suatu gerakan dan lebih berperan lagi menjadi ujung tombak dalam melaksanakan program-program prioritas pemerintah.

"Di bidang kesehatan, pendidikan, dan program-program kesejahteraan masyarakat lainnya sampai ke tingkat bawah, yang tentunya harus sejalan dengan visi dan misi Bateng," pungkas Ibnu.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved