Berita Bangka Tengah

Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Bateng Minta Dukungan Habaib dan Ulama

Kapolres Bangka Tengah (Bateng) Akbp Slamet Ady Purnomo melakukan silaturahmi kepada para habaib dan ulama, Rabu (16/10/2019)

Jaga Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Bateng Minta Dukungan Habaib dan Ulama
(Ist/Polres)
Kegiatan penggalangan Polres kepada para habaib dan ulama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka cipta kondisi sitkamtibmas jelang pelantikan presiden dan wakil presiden, Kapolres Bangka Tengah (Bateng) Akbp Slamet Ady Purnomo melakukan silaturahmi kepada para habaib dan ulama, Rabu (16/10/2019), di Pendopo Bupati Bateng.

Kegiatan ini dihadiri Ketua FKUB Bateng, Ustadz Khoirul Faizin, Al Habib Muhamad bin Utsman, KH. Sahrudin Arsyad, Al Ustadz Abdul Maksun, Al Ustadz Muhamad Yunus, dan Habib Nizar.

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan Polres Bangka Tengah akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres juga meminta dukungan dari para tokoh agama dan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas, antisipasi berita hoax, mengutuk perbuatan radikalisme dan terorisme, dan mendukung TNI Polri dalam rangka menjaga situasi menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih.

"Kami meminta dukungan dari para tokoh agama sekalian agar dapat membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas, dan kami pun dari Mapolres Bateng akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga kamtibmas," ujar Akbp. Slamet.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved