Nico Plamonia Utama Pimpin PRSI Bangka Belitung

Nico mengajak semua insan olahraga untuk lebih meningkatkan lagi, serta memajukan dan membesarkan olahraga renang di Bangka Belitung.

Nico Plamonia Utama Pimpin PRSI Bangka Belitung
Istimewa
Nico Plamonia Utama Pimpin PRSI Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan di Hotel Grand Vella, Kecamatan Pangkalanbaru, Rabu (16/10/2019).

Dalam acara Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bangka Belitung tersebut, turut dihadiri pengurus Pengkab/Pengkot PRSI di 7 Kabupaten/Kota se-Babel dan merupakan pemegang hak suara dalam agenda pemilihan tampuk pimpinan di organisasi renang tersebut.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung Bidang Organisasi, Agus Lazuri mengatakan musprov ini dilaksanakan dengan tata cara yang sudah diatur dalam anggaran rumah tangga PRSI dalam memilih kepengurusan periode selanjutnya.

"Terpilihnya ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Kepulauan Babel periode 2019-2023, bisa membuat organisasi yang sehat dan kuat serta cerminan pembinaan, bagi atlet Renang yang berprestasi kedepan," ucapnya.

Sementara, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Bangka Belitung terpilih, Nico Plamonia Utama mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus provinsi dan Pengkab/Pengkot PRSI 7 Kabupaten/Kota se-provinsi Babel atas tetlaksananya musyawarah provinsi ini.

"Karena telah mempercayai dirinya, untuk memimpin Ketua umum PRSI provinsi Bangka Belitung (Babel) priode 2019-2023.Kedepan ayo kita bersinergi untuk menerbitkan atlit prestasi dari renang untuk masyarakat Babel," ungkapnya.

Nico mengajak semua insan olahraga untuk lebih meningkatkan lagi, serta memajukan dan membesarkan olahraga renang di Bangka Belitung.

"Untuk memajukan dan membesarkan olahraga khususnya olahraga renang, tidak akan bisa kalau hanya diri sendiri, tapi perlu adanya bantuan dan kerjasama bersama tim yang kompak," terang Nico.

Tambahnya, tim yang kuat dan profesional dibidangnya, dan Nico juga mengajak seluruh masyarakat Babel khususnya anak-anak untuk menekuni olahraga renang.

"Kita akan lebih tingkatkan lagi prestasi olahraga renang di Babel ini, dengan kita lebih meningkatkan prestasi para atlet renang yang ada di Babel, sehingga akan muncul atlet yang bisa lebih berprestasi di tingkat nasional," ungkap legislator Babel ini.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved