Berita Bangka Selatan

Taraf Ekonomi Warga Bangka Selatan Menurun dan Penyalahgunaan Narkotika Jadi Sorotan Marzam

Kondisi pemuda dan masyarakat Bangka Selatan yang banyak melakukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan dan permasalahan yang mengganggu keamanan.

Taraf Ekonomi Warga Bangka Selatan Menurun dan Penyalahgunaan Narkotika Jadi Sorotan Marzam
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Marzam (mengenakan kaos berwarna Biru) saat menghadiri silaturahmi yang digelar oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand (mengenakan kaos berwarna Hitam) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai seorang anggota Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, Marzam Nurapandi sayangkan kondisi masyarakat Bangka Selatan yang semakin hari semakin terasa miris.

Mirisnya kondisi masyarakat Bangka Selatan menurut Marzam bukan tanpa alasan.

Kondisi pemuda dan masyarakat Bangka Selatan yang banyak melakukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan dan permasalahan yang mengganggu keamanan.

"Jika kita telisik lebih dalam maka di kampung kita ini banyak sekali permasalahan yang ada mulai dari keamanan, perekonomian hingga acuhnya pemerintah terhadap masyarakat dan pembangunan," ujar Marzam ketika lakukan kegiatan silaturahmi bersama Kapolres Bangka Selatan pada Rabu malam, (16/10/2019).

Demikian pula kondisi ekonomi rakyat, menurut Marzam taraf ekonomi masyarakat Bangka Selatan terutama di Toboali terbilang menurun karena banyaknya toko-toko pedagang yang perlahan tutup serta perekonomian yang lesu.

Kondisi ini lanjut Marzam jika terus dibiarkan tentunya akan menjadikan Bangka Selatan tak nyaman dan tentunya tak ramah lagi bagi warga.

Sebagai pemangku jabatan tertinggi di Bangka Selatan, Marzam berharap Bupati Bangka Selatan dapat peka terhadap kondisi yang dialami oleh warganya dan mencari jalan keluar.

"Sebagai pemangku jabatan tertinggi di wilayah kita ini, kita semua berharap banyak kepada pemerintah sebagai pemangku kebijakan untuk maksimal dalam lakukan perbaikan demi Bangka Selatan yang lebih baik," pungkasnya.

Sosok yang juga aktif sebagai Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan ini berharap masyarakat Bangka Selatan dengan terbuka untuk selalu aktif turut serta dalam membangun Bangka Selatan dan melaporkan jika ada permasalahan yang muncul.

(bangakpos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved