Berita Pangkalpinang

Tim Voli Putri Babel Jalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Tim Voli Putri Kep. Bangka Belitung akan menjalani pemusatan latihan (puslat) bersama atlet tim nasional di Yogyakarta

Tim Voli Putri Babel Jalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta
(BANGKA POS / ist/ Dok. Diskepora Babel)
Pelepasan atlet voli putri Babel untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Pelepasan berlangsung di Bandara Depati Amir, Kamis (17/10/2019). 

BANGKAPOS.COM - Tim Voli Putri Kep. Bangka Belitung akan menjalani pemusatan latihan (puslat) bersama atlet tim nasional di Yogyakarta. Mereka telah diberangkatkan pada Kamis (17/10/2019) ini.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan untuk berkompetisi di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu guna merebut tiket menuju Pekan olahraga nasional (PON) 2020 di Papua.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kep Babel Suharto meminta para atlet voli putri ini menjalani puslat dengan serius.

"Setelah tryout di Yogya, para atlet ini akan langsung terbang menuju porwil di Bengkulu, jadi tugas mereka masih panjang dan belum selesai, harus serius, agar bisa juara dan lolos menuju PON", kata Suharto setelah melepas para atlet ini di Bandara Depati Amir bersama pengurus Persatuan bola voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Babel.

Suharto juga berharap sepak terjang cabang olahraga voli Babel bisa ditingkatkan di tangan kepengurusan PBVSI saat ini.

"terima kasih kepada pengurus yang baru, kamu harapkan ketika Porwil atlet Voli Babel sudah bisa ikut bertanding. Semoga tim voli Babel bisa mengharumkan nama baik provinsi," ucap dia.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved