Bupati Bangka Tengah Kunjungi Keluarga Bujang

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh beserta rombongan mendiang Bujang, korban tewas terbakar saat rumah yang ditempatinya terbakar kemarin

Bupati Bangka Tengah Kunjungi Keluarga Bujang
bangkapos.com/m rizki
Bupati Bateng kunjungi keluarga mendiang Bujang. 

Bupati Bangka Tengah Kunjungi Keluarga Bujang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh beserta rombongan mendiang Bujang, korban tewas terbakar saat rumah yang di tempatinya terbakar kemarin Kamis (17/10/2019) di Gang Nanas, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Jumat (18/10/2019).

Kedatangan Ibnu ini didampingi oleh Camat Koba, Kadis Sos PMD, dan Lurah Simpang Perlang, dalam kesempatan kali ini Ibnu menyampaikan rasa belasungkawa kepada ibu korban Sumakiyah, dan Ibnu juga berpesan agar keluarga yang ditinggalkan tetal tabah dan menyerahkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

"Yang sabar ya bu, percayalah ini semua sudah menjadi kehendak Allah SWT," ujar Ibnu, Jumat (18/10) kepada ibu korban.

Ibnu juga memberikan santunan kepada keluarga korban, dan mendengarkan cerita.dari ibu korban terkait kejadian naas yang merenggut nyawa anaknya tersebut.

Tak lama berselang politikus Nasdem tersebut langsung berpamitan, dikarenakan masih ada agenda lain yang harus ia kerjakan, dan Ibnu pun menyempatkan diri sejenak untuk terlebih dahulu mengecek sisa-sisa puing kebakaran.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved