Berita Pangkalpinang

Ditlantas Polda Babel Dapat Bantuan Tujuh Mobil Operasional dari Korlantas Polri

Korlantas Polri memberikan bantuan tujuh unit mobil minibus premium kepada Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Ditlantas Polda Babel Dapat Bantuan Tujuh Mobil Operasional dari Korlantas Polri
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Mobil bantuan korlantas untuk kendaraan operasional para Kasatlantas dijajaran Polres di Polda Kepulauan Bangka Belitung terparkir di Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Jumat (18/10/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Korlantas Polri memberikan bantuan tujuh unit mobil minibus premium kepada Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Mobil Toyota Rush tersebut akan dijadikan mobil operasional bagi masing masing Kasatlantas di Polres jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Hari ini kita serahkan kepada masing masing kasatlantas sebagai mobil operasional mereka ada tujuh unit mobil minibus," kata Dirlantas Kombes Pol Agus Fatchulloh, Jum'at (18/10/2019).

Kombes Pol Agus Fatchulloh berharap dengan adanya mobil operasional bagi kasatlantas diharapkan kinerja semakin maksimal, sehingga pelayanan bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan terus berjalan. Kendaraan yang diserahkan kembali ditegaskan bukan untuk kegiatan pribadi namun operasional menjalankan tugas sebagai kasatlantas.

"Jadi ini bukan mobil dinas pribadi, namun kendaraan untuk menjalankan tugas selaku kasatlantas dalam berbagai kegiatan," tegas Kombes Pol Agus Fatchulloh.

Diharapkan kepada kasatlantas agar menjaga dan merawat kendaraan dengan baik. Sehingga selalu dalam keadaan baik dan dapat digunakan setiap saat.

"Yah dijaga dan dirawatlah dengan baik jadi setisp saat selalu dapt digunakan," ujar Kombes Pol Agus Fatchulloh. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved