Liga 2 Indonesia

Lawan PSMS Medan di Pekanbaru, Manajemen Babel United FC Merasa Dirugikan.

Pekan terakhir Liga 2 2019 antara PSMS Medan melawan Babel United FC terpaksa harus digelar di tempat netral.

Lawan PSMS Medan di Pekanbaru, Manajemen Babel United FC Merasa Dirugikan.
Ist/Babel United FC
Pemain Babel United FC 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pekan terakhir Liga 2 2019 antara PSMS Medan melawan Babel United FC terpaksa harus digelar di tempat netral.

Hal ini merupakan buntut dari dua kali batalnya, pertandingan antara PSMS Medan melawan Babel United FC di kandang PSMS Medan.

Pada awal jadwal Liga 2 2019, laga seharusnya digelar pada Jum'at (27/09/2019). Namun batal dan dijadwalkan baru pada Sabtu (12/10/2019) di Stadion Baharoeddin.

Dua kali jadwal tersebut akhirnya dibatalkan pada H-1 pertandingan, karena faktor keamanan. Padahal saat itu tim Babel United FC sudah berada di Medan dan sudah menjalani konferensi pers.

Menanggapi hal tersebut CEO Babel United FC, Ichsan Sofyan sempat merespon hal tersebut dengan mengajukan tempat netral bagi kedua kesebelasan.

Jakarta menjadi pilihan Ichsan Sofyan, sebagai tempat berlangsungnya pertandingan antara PSMS Medan melawan Babel United FC.

Akan tetapi PT Liga Indonesia Baru (lib) ternyata tak mengabulkan keinginan CEO Babel United FC.

Hal ini terlihat dari surat resmi PT.LIB kepada PSMS Medan dan Babel United FC, yang menjelaskan pertandingan kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Senin (21/10/2019) pukul 15.30 WIB.

Menanggapi keputusan PT. LIB tersebut, tentunya berbeda jauh dengan harapan Babel United FC dan membuat situasi ini merugikan Babel United FC.

"Tidak sesuai ekspektasi, kami sudah dirugikan dalam dua perjalanan ke Medan. Harapan kita jelas venue pertandingan di Jakarta sesuai yg kita komunikasikan ke PT. LIB. Dengan ini merasa dirugikan dan sangat dirugikan," kata Ichsan Sofyan. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved