Serunya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Saat Senam Bedincak Bersama Anak-Anak

Pada saat menghadiri kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Serunya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Saat Senam Bedincak Bersama Anak-Anak
bangkapos.com/m rizki
Bupati Ibnu Saleh saat senam bedincak bersama anak-anak. 

Serunya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Saat Senam Bedincak Bersama Anak-Anak

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pada saat menghadiri kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), mengadakan kegiatan Peringatan Hari Anak tingkat Kabupaten Bateng, di Gedung Serba Guna Bateng, Bupati Bateng Ibnu Saleh bersama anak-anak melakukan senam bedincak bersama.

Mulanya Ibnu diminta naik ke atas panggung hanya bersama beberapa anak, namun dikarenakan antusiasme anak-anak lain terlihat sangat besar untuk mengikuti senam tersebut, akhirnya pembawa acara mempersilahkan semua anak-anak untuk naik ke panggung dan senam bersama orang nomor satu di Bateng tersebut.

"Ayo siapa semua yang mau senam bareng Bapak Bupati naik ke panggung," ujar MC, Jumat (18/10) menginstruksikan anak-anak untuk menaiki panggung.

Sontak anak- anak yang sedari tadi sudah menggoyangkan badannya sesuai dengan arahan instruktur di bawah panggung, langsung beramai-ramai naik ke panggung dan menambah seru suasana.

Sang Bupati pun terlihat sangat bahagia tatkala dirinya dikelilingi oleh anak-anak yang sangat antusias untuk senam bedincak dengan dirinya. Anak-anak dan Bupati Ibnu pun berusaha mengikuti tiap gerakan yang dicontohkan oleh instrktur.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved