Tingkatkan Silaturahmi Bersama Warga, Kepolisian Bangka Selatan Gelar Jumat Keliling

Dalam rangka merealisasikan hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian, Jajaran dan Perwira Mapolres Bangka Selatan bahkan Polsek se-Basel

Tingkatkan Silaturahmi Bersama Warga, Kepolisian Bangka Selatan Gelar Jumat Keliling
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Silaturahmi Jumat Keliling yang Digelar Jajaran Mapolsek Air Gegas di Masjid Ar-Raudhah Desa Ranggas 

Tingkatkan Silaturahmi Bersama Warga, Kepolisian Bangka Selatan Gelar Jumat Keliling

BANGKAPOS.COM - Dalam rangka merealisasikan hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian, Jajaran dan Perwira Mapolres Bangka Selatan bahkan Polsek se-Basel lakukan giat Jumat Keliling di beberapa mesjid di Bangka Selatan.

Kegiatan Jumat Keliling kali ini digelar oleh jajaran Polsek Air Gegas di Masjid Ar-Raudhah di Desa Ranggas, Kecamatan Air Gegas. Jumat, (18/10/2019).

Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyampaikan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat.

"Kita berharap dengan agenda-agenda seperti ini kita dapat lebih dekat dan akrab baik itu kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan kalangan masyarakat secara umum di lingkungan masjid," ujarnya.

Dalam kesempatan silahturahmi itu juga, Iptu Fajar Riansyah Pratama bersama jajaran mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan umat dan tidak termakan isu yang belum benar faktanya.

“Mari bersama-sama kita untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak belum tentu benar," lanjutnya.

Selain itu, Iptu Fajar Riansyah Pratama mengajak masyarakat ketika ada permasalahan maka sebaiknya diselesaikan dengan kekeluargaan tanpa adanya kekerasan yang bisa saja melukai semua pihak.

"Ketika semua masalah kita selesaikan dengan baik tanpa ada kegaduhan maka tentunya proses kamtibmas di lingkungan kita dapat tercapai," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved