Liga Inggris

Analisa, Prediksi dan Link Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool

Namun kabar untuk Jesse Lingard, Phil Jones, Luke Shaw, Diogo Dalot dan Mason Greenwood masih menjadi tanda tanya.

Analisa, Prediksi dan Link Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool
Sky Sports
Manchester United Vs Liverpool 

BANGKAPOS.COM -- Manchester United akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan ini. Penampilan buruk dan sejumlah pemain yang absen membuat Ole Gunnar Solskjaer harus berpikir keras untuk menundukkan pemimpin klasemen.

Melansir skysport, Manchester United terus berjuang dengan cedera, dengan David De Gea kemungkinan akan absen karena masalah di pahanya seusai tugas Internasional membela Spanyol.
Selain itu Paul Pogba masih absen karena masalah pergelangan kaki.

Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka bisa kembali melawan Liverpool pada hari Minggu.

Namun kabar untuk Jesse Lingard, Phil Jones, Luke Shaw, Diogo Dalot dan Mason Greenwood masih menjadi tanda tanya.

Sebaliknya, Liverpool dapat memiliki kiper No 1 mereka kembali ketika Jurgen Klopp mengatakan kepada Sky Sports News bahwa Alisson terlihat 'baik-baik saja' setelah cedera betisnya baru-baru ini.

Tetapi Mohamed Salah dan Joel Matip masih akan dievaluasi sebelum perjalanan ke Old Trafford.

Selain dari ketiganya, Klopp memiliki pasukan yang sepenuhnya pas untuk dipilih.

Statistik Pertandingan

  • Man Utd tidak terkalahkan dalam lima pertemuan liga kandang terakhir mereka dengan Liverpool (W3 D2), rekor terpanjang mereka tanpa kalah melawan mereka di Old Trafford sejak berlangsungnya 10 pertandingan antara Februari 1991 dan Maret 2000.
  • Hanya Man City (7) dan Chelsea (6) yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang Liga Premier melawan Manchester United daripada Liverpool (5).
  • Ini adalah pertama kalinya Liverpool menghadapi Man Utd dalam pertandingan Liga Premier sementara berada di puncak klasemen sejak Oktober 1996 - dengan Man Utd menang 1-0 di Old Trafford berkat pemogokan David Beckham.
  • Liverpool adalah satu kemenangan tandang dari menyamai rekor liga Inggris sepanjang masa dari 18 kemenangan berturut-turut, ditetapkan oleh Manchester City antara Agustus dan Desember 2017.

Prediksi Charlie (skysport)

"Saya pikir karena keinginan dari Man Utd, tim rata-rata saat ini, dan diberi kesempatan untuk menyalakannya dan mengetuk peluang Liverpool untuk memenangkan liga, mereka mungkin melakukannya.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved