Berita Bangka Selatan

Kapolres Basel Sebut TNI/Polri Ibarat Pagar Rumah Harus Kokoh agar Penghuni Aman

Polres Bangka Selatan (Basel) mengelar dua kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Bangka Selatan

Kapolres Basel Sebut TNI/Polri Ibarat Pagar Rumah Harus Kokoh agar Penghuni Aman
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Foto bersama usai apel gabungan TNI/Polri, Sabtu (19/10/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Polres Bangka Selatan (Basel) mengelar dua kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Bangka Selatan menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang akan digelar esok hari yaitu pada Minggu, (20/10/2019).

Dua kegiatan yang digelar oleh jajaran Mapolres Bangka Selatan yaitu apel gabungan bersama dengan jajaran Komando Distrik Militer 0413/ Bangka dan Satuan Polisi Pamong Praja Bangka Selatan.

Sementara kegiatan kedua yang digelar yaitu patroli mengelilingi wilayah Bangka Selatan khususnya Toboali agar benar-benar memastikan keamanan.

Dalam apel, bertindak langsung sebagai pembina apel yaitu, Komandan Distrik Militer 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud dan didampingi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyebutkan tujuan kegiatan ini selain memastikan kesiapan dalam penjagaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden juga bertujuan untuk tetap menjaga solidaritas dan kekompakan antara TNI dan Polri.

"Pada dasarnyakan TNI dan Polri ini ibarat pagar rumah yang tetap harus kokoh demi penghuni rumah juga menjadi aman," ujar AKBP Ferdinand pada Sabtu, (19/10/2019).

Untuk itu AKBP Ferdinand bertekad untuk tetap selalu meningkatkan kinerja yang solid antara TNI dan Polri agar keamanan dapat terpenuhi.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak baik itu sesama abdi negara, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved