Indonesian Idol 2019

Nyanyikan Lagu Melly Goeslow Berirama Reggae, Penampilan Gifty, Gadis Asal Bangka Dipuji Ari Lasso

Gifty Bethany Thomas, gadis berambut gimbal asal Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah berhasil mendapatkan Golden Ticket di ajang Indonesia Idol

Nyanyikan Lagu Melly Goeslow Berirama Reggae, Penampilan Gifty, Gadis Asal Bangka Dipuji Ari Lasso
(Foto Istimewa)/(sumber Instagram @indonesiaidolid)
Gifty Bethany Thomas berhasil mendapatkan Golden Ticket di ajang Indoesia Idol 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gifty Bethany Thomas, gadis berambut gimbal asal Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah berhasil mendapatkan Golden Ticket di ajang bergensi Indonesia Idol 2019.

Saat mengikuti audisi Gifty mengenakan baju hodie army, celana jogger, rambut gimbal yang dikuncir, dan membawa gitar. Dia melantunkan lagu Mungkin ciptaan Melly Goeslow dengan musik reggae memberikan nilai lebih, dan unik pada penampilannya.

Putri pasangan Wiwin Herlina dan Thomas Toisuta ini sangat menyukai musik reggae.

"Dia suka sekali sama reggae sampai rambutnya gimbal, soalnya asyik katanya terus syairnya itu banyak berisi tentang perdamaian bukan cinta yang galau-galau," ungkap sang ibu, Wiwin yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah SD Kasih Baptish Pangkalpinang.

Gadis kelahiran Bandung 1 Juli 2003 ini masih duduk di bangku sekolah kelas 11, SMA Dian Harapan Bangka. Ibundanya mengaku Gifty gemar menyanyi sejak umur 3 tahun.

"Dia udah lama suka nyanyi ikut-ikut ajang nyanyi. Pernah ikut Indonesia Idol cilik juga dulu tapi belum lolos. Kalau cita-cita dia mau jadi Putri Indonesia tetap mau unjuk bakat dengan bernyanyi," ungkap Wiwin.

Ia sangat mendukung putri tercintanya ikut ajang ini. Wiwin mengatakan orangtua jangan memandang anak dari nilai akademis saja, tetapi harus dukung bakat yang anak.

Gifty mengaku senang berhasil melaju ke babak selanjutnya dan akan berusaha meningkatkan kualitas bernyanyi.

"Motivasi ingin ikut itu karena ingin memunculkan musik reggae lebih eksis, kemudian berharap akan bisa masuk 10 besar nantinya. Persiapan saya akan terus berlatih vokal, dan berdoa," ungkap Gifty.

Dia berharap kedepannya akan lebih dimudahkan, dan tunggu penampilan Gifty selanjutnya.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved