Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Gelar Do'a & Dzikir Bersama untuk Indonesia Aman Damai

Ratusan masyarakat Bangka Barat yang berasal dari berbagai kalangan ikut bersama-sama menghadiri do'a&dzikir; bersama

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Gelar Do'a & Dzikir Bersama untuk Indonesia Aman Damai
Ist/Diskominfo Bangka Barat
Foto bersama Sekda, Dandim, Kapolres, Kalapas, Ketua MUI, Ketua FKUB, dan tokoh masyarakat 

BANGKAPOS.COM--Ratusan masyarakat Bangka Barat yang berasal dari berbagai kalangan ikut bersama-sama menghadiri do'a dan dzikir bersama yang dilangsungkan di lapangan parkir timur kantor Bupati Bangka Barat, Jum'at malam (18/10).

Berbagai kalangan masyarakat hadir memadati lokasi yang sudah disiapkan untuk melakukan kegiatan do'a dan dzikir bersama yang diawali dengan melaksanakan ibadah shalat Isya berjamaah.

Kegiatan do'a dzikir bersama ini juga dihadiri oleh Plt.Sekda Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim Bangka Barat, Kalapas Muntok, unsur Forkopimda Bangka Barat, Ketua MUI Bangka Barat , Ketua FKUB Bangka Barat , Kepala OPD, Camat, Serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Plt.Sekda, H. M Effendi mengatakan semoga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dapat berjalan sebagaimana mestinya, dalam keadaan aman dan damai serta jauh dari kerusuhan dan perbuatan anarkis.

Dirinya juga mengatakan bahwa seluruh masyarakat Bangka Barat berdo'a agar momen pelantikan presiden dan wakil presiden Negara Indonesia yang sedianya akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober nanti dapat berlangsung dengan Aman, Damai dan Lancar.

Serta berharap keduanya dapat bersama-sama memimpin kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan baik dan benar serta arif juga bijaksana.

"Semoga pelantikan presiden dan wakil presiden yang baru, negeri Indonesia tercinta kita tumbuh dan semakin berkembang menjadi negara yang maju, bermartabat, dan sejahtera untuk rakyatnya, serta agar bangsa ini dijauhkan dari perpecahan dan permusuhan yang pastinya akan selalu mengintai kehidupan berbangsa dan bernegara, kemudian saya juga berharap agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terpelihara dan terjaga bersama-sama sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh dari Sabang sampai Merauke," ujarnya.

Selain do'a bersama memohon agar Negara Kesatuan Republik Indonesia aman dan damai, dilakukan pula dzikir bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Bangka Barat,  H. Muhammad Thoha.

(Diskominfo Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved