Berita Pangkalpinang

Polsek Bukit Intan Senam Bedincak Bersama Warga

Polsek bukit intan menggelar giat sehat senam bedincak bersama kecamatan, kelurahan dan kalangan masyarakat di halaman kantor polsek bukit intan

Polsek Bukit Intan Senam Bedincak Bersama Warga
Istimewa kiriman Kapolsek Bukit Intan
Foto bersama setelah kegiatan senam bedincak di halaman kantor polsek bukit intan, Sabtu (19/10/2019) 

BANGKA POS.COM, BANGKA--Polsek bukit intan menggelar giat sehat senam bedincak bersama kecamatan, kelurahan dan kalangan masyarakat di halaman kantor polsek bukit intan, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kapolsek bukit intan, AKP Adi Putra, Camat Bukit Intan, Camat Girimaya, Camat Rangkui, Lurah Bukit Intan, Lurah Kecamatan Gerunggang, Lurah Kecamatan Rangkui, serta para personel polsek bukit intan dan kalangan masyarakat dengan total keseluruhan sebanyak 200 orang.

Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra dalam kegiatan ini mengatakan, senam bedincak rutin dilakukan polsek bukit intan setiap jumat pagi

"Ya kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap jumat pagi guna menjaga kesehatan karena sehat itu nikmat," kata Kapolsek AKP Adi Putra, Sabtu (19/10/2019).

Kapolsek menuturkan senam bedincak bersama kecamatan, kelurahan dan masyarakat ini tidak hanya digelar di halaman kantor polsek bukit intan saja tapi digelar di tempat yang lainnya juga.

"Senam bedincak ini akan kami rutinkan setiap satu minggu sekali dengan tempat yang berbeda. Nanti bisa di kantor camat atau di kantor kelurahan secara bergantian," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap untuk kedepannya sesuai misi dan visi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono dan ketua daerah Bhayangkari Bangka Belitung bahwa senam bedincak ini akan menjadi senam sehat dan senam kebanggaan ciri khas Provinsi Bangka Belitung.

"Semoga nanti di bulan November 2019 senam bedincak ini akan memecahkan rekor muri dan menjadi senam nasional di seluruh Indonesia," pungkas Kapolsek. (Cr3)

(Bangkapos/Ferdi Aditiawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved