Berita Belitung

Alfatih Sunat Center Buka Cabang ke-4 di Belitung, Khitan Nyaman, Mudah dan Aman

CEO alfatih Sunat Center dr Agusdianto mengatakan, Alfatih Sunat Center Belitung merupakan cabang ke 4

Alfatih Sunat Center Buka Cabang ke-4 di Belitung, Khitan Nyaman, Mudah dan Aman
ist
Foto Bersama Saat Peresmian Alfatih Sunat Center Belitung, Minggu (20/10/2019). 

BANGKAPOS.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, H. MZ. Hendra Cahya didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Suhandri, SpOG dan CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto meresmikan Alfatih Sunat Center Belitung, Minggu (20/10/2019), di Jalan Gajah Mada No.1, Desa Lesung Batang (Dekat Klinik Bersalin Sinar Bunda).

CEO alfatih Sunat Center dr. Agusdianto mengatakan, Alfatih Sunat Center Belitung merupakan cabang ke 4, cabang lainnya berada di  Pangkalpinang, Palembang dan Lampung.

"Hingga saat ini Alfatih Sunat Center telah berpengalaman mengkhitan 3.000 anak di seluruh cabang. Alfatih Sunat Center juga memberikan sunat gratis ke sejumlah anak yatim," ujar dr Agus.

Alfatih Sunat Center Belitung khitan paling modern, yakni menggunakan teknik klamp, sehingga sunat atau khitan menjadi nyaman, mudah dan aman. Terpenting lagi, proses kesembuhan lukanya juga paling cepat.

Sekda Kabupaten Belitung H. MZ. Hendra Caya mengatakan, hari ini merupakan momentum yang membanggakan bagi masyarakat Belitung, karena saat ini telah meresmikan Alfatih Sunat Center Belitung.

Ke depan, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan terbaik dalam bersunat, serta membantu warga kurang mampu untuk melakukan sunat atau khitan.

“Mudah-mudahan Alfatih Sunat Center Belitung dapat menjalankan fungsinya dengan baik, sesuai dengan standar operasional yang berlaku. Serta dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujar Hendra.

Ia berharap, keberadaan Sunat Center bisa menumbuhkan sikap saling tolong menolong sesama, agar hidup menjadi lebih bermanfaat dan tidak sia-sia.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfatih Sunat Center Belitung atas perhatian, kepedulian dan sumbangsih yang telah diberikan guna memenuhi kebutuhan dan pelayanan kesehatan masyarakat," ucapnya.

Tambahnya, semoga Alfatih Sunat Center Belitung dapat maju dan berkembang untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved