Anggaran Sewa Mobil Rp 1 Miliar di Pelatikan Presiden, Melanie Subono :Tak Boleh Protes Apalagi Demo

Aktivis yang juga artis Melanie Subono menyoroti soal anggaran sewa mobil Rp 1 miliar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Anggaran Sewa Mobil Rp 1 Miliar di Pelatikan Presiden, Melanie Subono :Tak Boleh Protes Apalagi Demo
Kolase/Instagram/@melaniesubono/TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI
Melanie Subono dan mobil Sedan Mercedes-Benz untuk para tamu negara yang akan menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin Minggu (20/10/2019). 

BANGKAPOS.COM - Aktivis yang juga artis Melanie Subono menyoroti soal anggaran sewa mobil Rp 1 miliar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Melanie Subono menanggapi jumlah anggaran sewa mobil yang digunakan untuk fasilitas tamu negara dalam rangka menyambut pelantikan Jokowi-Ma'ruf.

Dilansir dari TribunWow.com, tanggapan itu dikatakan Melanie melalui akun Instagramnya, @melaniesubono, Sabtu (19/10/2019).

Melanie tampak mengunggah tangkapan layar soal kabar anggaran sewa mobil untuk negara yang mencapai Rp 1 miliar.

Menanggapi hal itu, dirinya menuliskan soal rasa syukurnya bahwa Tanah Air memiliki banyak uang.

Komentar itu dilontarkan dengan nada sindiran bahwa tak pantas jika tamu negara menggunakan armada yang tak layak.

 

Untuk itu Melanie meminta supaya publik tak boleh marah, protes, bahkan demo mengenai anggaran sewa mobil Rp 1 miliar dari pemerintah untuk tamu negara jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Wah Puji Tuhan yaaaa KAYA budget negaranya, ya masa iya di jemput ojol kan ga kece.

(Ga boleh marah ga boleh kesel ga boleh protes apalagi dem, entar ga ada temen tar ga diajak ke istana manggung)," tulis Melanie.
Aktivis yang juga artis Melanie Subono menyoroti soal anggaran sewa mobil Rp 1 miliar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Sabtu (19/10/2019).
Aktivis yang juga artis Melanie Subono menyoroti soal anggaran sewa mobil Rp 1 miliar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Sabtu (19/10/2019). (Instagram @melaniesubono)

Rincian Mobil untuk Tamu Negara Jelang Pelantikan Presiden, Puluhan Unit hingga Habiskan RP 1 Miliar

Diberitakan sebelumnya, Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono memberikan rincian mengenai mobil yang disiapkan untuk tamu negara jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf.

Heru menerangkan, nantinya pemerintah akan menyiapkan puluhan unit mobil untuk tamu negara dan pendukung tamu negara.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved