Gubernur Erzaldi Berharap Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin Cari Solusi Masalah Ekonomi

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Gubernur Erzaldi Berharap Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin Cari Solusi Masalah Ekonomi
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Gubernur Babel Erzaldi Rosman 

Gubernur Erzaldi Berharap Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin Cari Solusi Masalah Ekonomi

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2020).

Erzaldi diketahui ikut hadir pada acara pelantikan tersebut.

"Kita mengucapkan selamat kepada Pak Presiden dan Wakil Presiden. Sukses selalu," kata Erzaldi, Minggu (20/10/2019)

Gubernur selaku wakil pemerintah pusat di daerah, berharap Presiden dan Wakil Presiden bisa segera membantu Babel guna memberikan solusi mengatasi permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat saat ini.

"Kita berharap segera dapat bekerja bersama memberikan solusi untuk keluar dari kesulitan ekonomi masyarakat kita sekarang, yang mana banyak komoditas-komoditas utama kita turun harganya," ujarnya.

Di akun instagramnya, Mantan Bupati Bangka Tengah itu juga menyampaikan terima kasih kepada Wapres RI 2014-2019 Muhammad Jusuf Kalla (JK).

"Kami akan selalu mengenang jasa Bapak dalam kepemimpinan dan pemerintahan," tulis akun Erzaldi pada caption postingan yang menyertakan foto JK tengah melambaikan tangan itu

Dia juga mendoakan dan menyampaikan kesannya terhadap sosok seorang JK. "Pak JK kita kenal memiliki kemampuan diplomasi yang hebat, baik di dalam ataupun di luar negeri. Beliau bekerja keras untuk memajukan negeri kita tercinta, Indonesia," ujar Erzaldi .

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved