Berita Bangka Selatan

Lurah Apresiasi Perlombaan yang Digelar Karang Taruna Tanjung Ketapang

Perlombaan yang digelar selama 12 hari ini dapat benar-benar meningkatkan kekeluargaan masyarakat di Kelurahan Tanjung Ketapang.

Lurah Apresiasi Perlombaan yang Digelar Karang Taruna Tanjung Ketapang
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Perlombaan futsal di Pantai Kelisut dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda yang digelar oleh Karang Taruna Tanjung Ketapang Toboali 

BANGKAPOS.COM - Melalui perayaan Hari Sumpah Pemuda 2019 yang digelar Karang Taruna Tanjung Ketapang di Pantai Kelisut Kelurahan Tanjung Ketapang Toboali, Lurah Tanjung Ketapang berharap dapat menjadi wadah bagi generasi muda di Bangka Selatan.

Ditemui oleh bangkapos.com di sela-sela pembagian hadiah perlombaan, Lurah Tanjung Ketapang, Fandi menyebutkan siap mendukung secara penuh kegiatan yang digelar dengan tujuan untuk menjadikan generasi muda lebih aktif.

"Melalui kegiatan ini kita berharap agar generasi muda kita dapat menyalurkan keahliannya dengan positif tanpa jeratan hal-hal negatif," ungkapnya pada Minggu, (20/10/2019).

Tak hanya itu, diharap perlombaan yang digelar selama 12 hari ini dapat benar-benar meningkatkan kekeluargaan masyarakat di Kelurahan Tanjung Ketapang.

"Inikan juga bagian dari pemberdayaan pemuda kita dalam menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda agae pemuda kita di Bangka Selatan menjadi generasi muda yang berprestasi," lanjutnya.

Dirinya juga berharap kejadian positif yang seperti ini dapat terus digalakkan tidak hanya pada event-event nasional saja, namun dijadwalkan secara rutin.

Pada perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 ini, Karang Taruna Tanjung Ketapang menggelar bermacam perlombaan seperti lomba mancing, mutik Remis, lomba remi, karaoke, lomba joget, bola pantai se-Basel dan perlombaan lainnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved