Suaminya Dituduh Lakukan Pengelapan, Zaskia Ungkap Bukti Ini, Irwansyah : Apa Karena Masalah Pribadi

Beberapa hari lalu, Irwansyah dilaporkan oleh Medina Zein atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana sebanyak Rp 2 M.

Suaminya Dituduh Lakukan Pengelapan, Zaskia Ungkap Bukti Ini, Irwansyah : Apa Karena Masalah Pribadi
kolase instagram @zaskiasungkar/medinazein
Suaminya Dituduh Lakukan Pengelapan, Zaskia Ungkap Bukti Ini, Irwansyah : Apa Karena Masalah Pribadi 

BANGKAPOS.COM- --Setelah dilaporkan rekan bisnisnya Medina Zein, Irwansyah dan Zaskia Sungkar buka suara terkait masalah tersebut.

Beberapa hari lalu, Irwansyah dilaporkan oleh Medina Zein atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana sebanyak Rp 2 M.

Medina Zein dan kuasa hukumnya Lukman Azhari berujar pihaknya curiga adanya aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama Bandung Makuta ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya, Jannah Corp (JCorp).

Hingga kemudian, Medina Zein melaporkan Irwansyah, suami Zaskia Sungkar itu ke Polrestabes Bandung dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Dilansir TribunnewsBogor dari tayangan ESGE Entertainment, Irwansyah dan Zaskia Sungkar secara tegas membantah tuduhan Medina Zein.

Menurut Zaskia Sungkar, tuduhan penipuan dari Medina Zein itu adalah bohong.

"Tuduhan dari Medina Zein kepada Irwansyah atas penggelapan dan penipuan itu adalah salah dan bohong," tegas Zaskia Sungkar, dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (20/10/2019).

Bantahan yang diungkapkan Zaskia Sungkar pun menyakinkan bahwa pihak Irwansyah ini memiliki bukti yang kuat.

"Karena semuanya bisa kita buktikan. Kami punya bukti dan itu nanti akan diserahkan ke pihak berwajib," tegas Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia Sungkar, ada 6 pemegang saham di PT Bandung Berkah Bersama, diantaranya ada Zaskia Sungkar, Irwansyah, Laudya Cynthia Bella dan Medina Zein.Kemudian, Zaskia Sungkar membeberkan kronologi kejadian dan beberapa buktinya.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved