Berita Pangkalpinang

Atap Pasar Mambo Membahayakan, Dian Rasyid Minta Dibongkar

Dian meminta kanopi-kanopi itu dibongkar agar tidak membahayakan pengendara dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan Pasar Mambo.

Atap Pasar Mambo Membahayakan, Dian Rasyid Minta Dibongkar
Istimewa
Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosidiansyah Rasyid 

BANGKAPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid, menilai deretan atap pada kawasan Pasar Mambo sangat terbengkalai dan membahayakan pengendara yang berlalu lalang. Terlebih kanopi-kanopi tersebut sudah dalam keadaan rapuh dan keropos.

"Saya sering mendapat keluhan dari warga mereka khawatir kanopi tersebut roboh dan menimpa mereka. Terlebih itu sering dilalui pengendara dan banyak masyarakat yang berjualan di situ," kata Dian Rasyid, Senin (21/10/2019).

Menurutnya, atap kanopi di Pasar Mambo tersebut merupakan aset milik Kementerian PUPR dan belum diserahkan kepada pemerintah provinsi maupun kota. Dia juga berencana untuk mendatangi kementerian dan membahas terkait aset serta pengelolaan ini.

Terlepas dari hal tersebut, Dian meminta kanopi-kanopi itu dibongkar agar tidak membahayakan pengendara dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan Pasar Mambo.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved