Berita Sungailiat

Bupati Bangka Buka Pekan Olahraga Korpri, Minta Pegawai Tingkatkan Peran dan Fungsinya

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan membuka Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Bangka tahun 2019 di halaman kantor Bupati Bangka

Bupati Bangka Buka Pekan Olahraga Korpri, Minta Pegawai Tingkatkan Peran dan Fungsinya
bangkapos.com/Riki Pratama.
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, membuka Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Bangka tahun 2019 di halaman kantor Bupati Bangka, pada Senin (21/10/2019) pagi. 

BANGKAPOS.CO, BANGKA -- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan membuka Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Bangka tahun 2019 di halaman kantor Bupati Bangka, pada Senin (21/10/2019) pagi.

Para peserta pekan olahraga Korpri yang terdiri dari berbagai instansi yang ada di Pemkab Bangka berbaris rapi ditengah halaman kantor Bupati.

Mereka mengikuti serangkaian acara pembukaan dari penampilan drumband, hingga pelepasan balon ke udara tanda dibukanya pekan olahraga ini.

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atlet dalam membudaya olahraga dan prestasi kerja serta kerjasama sesama anggota Korpri.

"Saya mengajak untuk meningkatkan peran dan fungsinya, membangun Bangka dengan rasa tanggungjawab dan kesadaran tinggi serta budaya daerah, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dapat memacu kreatifitas dimasa yang akan datang,"ungkap Bupati Bangka Mulkan pada Senin (21/10/2019).

Ia menambahkan kepada seluruh peserta bisa menjaga sportifitas dalam pelaksanaan pekan olahraga Korpri.

"Kepada seluruh peserta lomba untuk menjaga sportifitas agar tercapai ketertiban aman dan lancar, dalam kegiatan yang tiap tahun dilaksankan ini,"ungkapnya.

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved