Isi Seminar Kewirausahaan di Babel, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan Unik, Apakah Pernah Susah?

Founder OK OCE, Sandiaga Uno mengatakan, keberedaan UMKM perlu didata dengan sistem OK OCE. Ini merupakan bagian kerja sama dengan Babel

Isi Seminar Kewirausahaan di Babel, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan Unik, Apakah Pernah Susah?
bangkapos.com/dedy q
Founder OK OCE Sandiaga Uno saat mengisi seminar kewirausahaan UKM bertajuk Mengglobal Menghadapi Industri 4.0 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (21/10/2019). 

Isi Seminar Kewirausahaan di Babel, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan Unik, Apakah Pernah Susah? 

BANGKAPOS.COM - Founder OK OCE, Sandiaga Uno mengatakan, keberedaan UMKM perlu didata dengan sistem OK OCE. Ini merupakan bagian kerja sama dengan Babel.

Menurut dia, pendataan UMKM lewat sistem itu penting.

"Mereka akan bersilaturahmi,. Mereka akan mampu berjejaring, bernetworking. Kekuatan kita adalah di data," kata Sandiaga saat mengisi seminar kewirausahaan UKM bertajuk Mengglobal Menghadapi Industri 4.0 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (21/10/2019).

Sejak diluncurkan, OK OCE diklaim berhasil menciptakan 20 ribu lapangan kerja di Jakarta. Kemiskinan di sana turun 1 persen.

Selain Sandiaga, seminar kewirausahaan ini juga diisi oleh kakak Sandiaga, Indra Uno. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan ratusan pelaku UMKM, mahasiswa, dan pelajar yang hadir.

"Apakah Bapak Ini Dulu Orang Susah?"

Founder OK. OCE Sandiaga Uno mendapatkan pertanyaan dari satu dari sejumlah peserta seminar kewirausahaan UKM bertajuk Mengglobal Menghadapi Indusri 4.0 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur, Senin (21/10/2019).

Peserta yang merupakan mahasiswa bernama Putra itu mengawali pertanyaan dengan membuka cerita bagaimana pengusaha-pengusaha sukses berlatar belakang dengan kehidupan ekonomi yang sulit.

Cerita itu kemudian ia arahkan kepada Sandiaga.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved